Dandim 0415/Jambi Kol Inf Marsal Denny Beri Arahan Perdana ke Perwira Jajaran 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Komandan Kodim 0415/Jambi, Kolonel Inf Marsal Denny mengumpulkan seluruh perwira jajarannya di ruang rapat Kodim, Senin (25/4/2022).

Kegiatan ini dilakukan secara perdana dalam rangka memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh perwira jajaran Kodim, sehubungan dengan kepemimpinannya yang baru menjabat selama empat hari menggantikan Kolonel Czi Sriyanto, M.I.R., M.A beberapa waktu lalu.

Sebagai pimpinan yang baru menjabat, memberikan pengarahan kepada para perwira sangatlah penting untuk dilakukan, agar pokok-pokok kebijakkan pimpinan/komando atas dapat segera diketahui dan dapat diteruskan kepada anggotanya masing-masing.

Sebelum memberikan arahan dan penekanan, secara adab ketimuran, Dandim mengucapkan terimakasih kepada seluruh perwira dan personil Kodim yang telah menyambut kedatangannya sebagai keluarga besar Kodim 0415/Jambi.

“Sebagai manusia biasa, saya patut ucapkan terimakasih yang tidak terhingga atas penyambutan saya di Kodim ini, sebagai warga baru dan bagian dari keluarga besar Kodim 0415/Jambi” tutur Dandim.

Denny juga berharap agar tercipta hubungan kerjasama yang baik, sehingga setiap tugas yang dibebankan dapat dilaksanakan secara maksimal dengan capaian yang membanggakan.

Lebih lanjut, ditegaskan bahwa selaku aparat kewilayahan, dalam menjalankan tugas hendaknya selalu bersinergi, baik dengan anggota TNI lainnya, Polri, aparat pemerintah maupun komponen masyarakat lainnya. Dengan bersinergi, persepsi persamaan dalam membangun dan menjaga keamanan wilayah akan menjadi lebih baik.

Menyikapi penekanan dan arahan Dandim, Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE akan mempedomani dan akan menjadikan sebagai rujukan dalam pelaksanaan tugas bersama anggota.

“Selaku pimpinan di Koramil, harus dapat mengaplikasikan instruksi, arahan dan penekanan pimpinan bersama Babinsa di wilayah secara baik,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *