Dengan Rasa Haru, Danramil 09/Tp Lepas Personil yang Akan Memasuki MPP

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Danramil 415-09/Telanaipura, Mayor Inf Widi Purwoko, SE menggelar acara secara seremonial pelepasan dua orang anggotanya yang akan memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) awal bulan depan di aula rapat Koramil, Kamis (28/4/2022).

Kedua anggota tersebut yakni Peltu Jasril dan Sertu Sulhadi. Keduanya menjabat sebagai Babinsa di Koramil tersebut.

Dalam penyampaiannya, Danramil mengatakan bahwa selama pelaksanaan kedinasan, tentunya banyak hal yang dialami baik suka maupun duka dan berbagai pengalaman yang telah dilalui dalam melaksanakan kedinasan. Hal ini tentunya akan dialami juga oleh seluruh prajurit yang ada di satuan.

Seraya menahan haru sambil memberikan bingkisan lebaran untuk membantu memenuhi kebutuhan selama merayakan lebaran di tahun ini, Danramil yang didampingi oleh Ny. Widi, menyalami mereka berdua sebagai ungkapan tanda terimakasihnya atas pengabdian dan dedikasinya terhadap satuan selama ini.

Moment pemberian bingkisan lebaran bagi seluruh anggota Koramil sengaja dipilih dilaksanakan hari ini, mengingat lebaran yang tidak lama lagi, tinggal menghitung hari.

Memasuki di penghujung hari puasa, saatnya untuk mulai mempersiapkan diri menyambut idul fitri. Salah satunya adalah memikirkan hadiah lebaran untuk seluruh anggota Koramil 09/Telanaipura. Bingkisan ini murni swadaya dari Danramil secara pribadi.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danramil menegaskan bahwa masa purna tugas bukan berarti berakhirnya pengabdian seorang prajurit kepada bangsa dan negara, karena pengabdian prajurit akan terus berlangsung selama hayat masih dikandung badan, meskipun berkarier di bidang lain selain yang berhubungan dengan militer.

“Secara pribadi dan atasnama pimpinan disini, tentunya sudah menjadi keharusan untuk berterimakasih dan memberi penghargaan kepada anggota yang akan memasuki MPP.” tegas Danramil mengakhiri sambutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *