Arus Mudik, Berjalan Lancar, Aman dan Tertib, Polda Jambi Apresiasi Masyarakat

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Selama libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022, Polda Jambi memantau kondisi berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Saat ini, masyarakat Provinsi Jambi telah berangsur kembali ke kota dan daerah masing-masing untuk kembali beraktivitas.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan, keberhasilan ini berkat adanya kerjasama yang baik antara Polri, TNI dan instansi lainnya serta masyarakat yang telah bersedia mentaati aturan yang berlaku.

Karena itu, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Provinsi Jambi yang telah mau bekerjasama dengan baik selama mudik lebaran 2022.

“Terimakasih kepada masyarakat Provinsi Jambi yang telah mampu mentaati aturan yang berlaku, komitmen dan kesadaran masyarakat untuk memenuhi aturan yang diberikan selama arus mudik dan arus balik telah dilaksanakan dengan benar,” ujarnya, Selasa (10/5/2022).

Menurutnya, ketertiban yang telah dilakukan dengan baik oleh masyarakat Jambi merupakan apresiasi untuk Polri yang bertugas melakukan pengamanan pelayanan yang berada di setiap Pos Operasi Ketupat 2022.

“Atas nama Polda Jambi kami menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Jambi,” tukas Mulia Prianto.

(azhari)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *