Kapolda Jambi Hadiri Ground Breaking Pembangunan Gedung UNIFAC, FKIK dan Paket CWJ-01 UNJA

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIk menghadiri acara Ground Breaking Pembangunan Gedung UNIFAC, FKIK dan Pascasarjana (Paket CWJ-01) Universitas Jambi, Jum’at (13/5/2022).

Selain Kapolda, pembukaan pembangunan Gedung ini juga dihadiri oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., MH., Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, SH.I, MS.i, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono, SIP, MM., Rektor Unja Prof Sutrisno, Kajati Jambi Sapto Subroto, SH, dan Direktur Dikdaya.

Setelah sirine tanda pembangunan berbunyi, para pejabat yang mengenakan atribut safety itu kemudian secara serentak meletakkan batu pertama pembangunan gedung.

Rektor Unja Prof Sutrisno dalam sambutannya mengatakan bahwa Kampus Universitas Jambi yang modern hadir untuk menjawab tantangan pendidikan global dan ekosistem baru yang menuntut adanya perubahan.

“Reformasi pendidikan tinggi dan kebutuhan dasar untuk menempa generasi penerus bangsa yang akan lahir para pembaharu dan pemimpin dari Universitas Jambi,” katanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *