Dandim 0415/Jambi Cek Kesiapan Liga Santri

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Dalam rangka memastikan kelancaran pelaksanaan Liga santri jelang laga Liga santri piala Kasad, Komandan Kodim 0415/Jambi melalui Pasi Teritorial (Pasiter) Mayor Inf Beni, melakukan pengecekan sarana dan prasarana lapangan tempat bertanding nantinya, Senin (17/6/2022).

Kegiatan tingkat Kodim atau Kab/kota kali ini akan digelar di lapangan sepak bola Persijam Kec. Jambi Selatan kota Jambi.

Seperti kita ketahui bersama bahwa perhelatan Liga santri ini merupakan program dari TNI AD dengan tujuan untuk menggali potensi para santri yang ada di pondok pesantren dalam pembinaan cabang olahraga sepak bola.

“Selain mencari bibit-bibit berbakat pesepakbola dari kalangan santri, turnamen Liga santri piala Kasad ini untuk menumbuhkan rasa nasionalisme, semangat juang dan sportivitas yang tinggi kepada para santri.” ujar Mayor Beni.

Lebih lanjut, Beni menghimbau kepada masyarakat secara luas terhadap dukungannya, agar kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan tertib, sebagai upaya untuk menggelorakan semangat olahraga bagi masyarakat, tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *