Dandim 0415/Jambi Sosialisasikan Renprogar Bidang Intel

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Dalam rangka mewujudkan transparansi terkait program dan anggaran, Komandan Kodim 0415/Jambi Kolonel inf Marsal Denny melalui Pasi intel Kodim Mayor Inf Widi Purwoko, SE untuk mensosialisasikan Renprogar bidang intel kepada para Batuud jajaran Kodim.

Pelaksanaan sosialisasi yang diawaki oleh Pasi intel dan didampingi oleh Pasiren Mayor Inf Mulyono dilaksanakan diruang data Makodim 0415/Jambi, Rabu (29/6/2022).

Sosialisasi Renprogar ini perlu untuk disampaikan karena transparansi anggaran menjadi bagian penting, agar alokasi dan pelaksanaan dapat sesuai perencanaan serta tidak terjadi penyimpangan.

“Sosialisasi Renprogar sebagai bagian dari upaya untuk pencegahan potensi penyimpangan anggaran. Program dan anggaran bidang intel telah jelas tersusun untuk dapat dilaksanakan dengan baik.” jelas Mayor Widi.

Lebih lanjut dikatakan bahwa semua anggaran yang digunakan berbasis kinerja, sehingga mempunyai tolok ukur yang jelas.

“Penggunaan anggaran harus dilakukan dengan benar, patuhi aturan yang berlaku, sehingga setiap penggunaannya dapat dipertanggungjawabkan.” tegasnya.

“Dengan adanya sosialisasi seperti ini, diharapkan setiap Batuud jajaran dapat sama-sama mengerti, dapat mempelajari dan sekaligus mampu mengawasi penggunaannya, sehingga potensi penyimpangan dapat diantisipasi serta program kerja dapat berjalan sebagaimana mestinya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *