Kapolda Jambi Hadiri Apel Pemberangkatan Personel Gabungan Satgas Karhutla 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kapolda Jambi irjen Pol. A. Rachmad Wibowo Hadiri Apel Pemberangkatan Personel Gabungan Satgas Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) Provinsi Jambi di Lapangan Korem 042/Gapu, Sabtu (2/7/2022).

Kegiatan apel dipimpin oleh Kasrem 042 Gapu Jambi Kol. Inf. M. Yamin Dano selaku PLH Komandan Satgas Karhutla Jambi yang dilaksanakan di lapangan Korem 042 Gapu Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan bahwa apel dilaksanakan dalam rangka pelepasan Personel Satgas Siaga Darurat Karhutla Prov. Jambi tahun 2022 untuk melaksanakan tugas pada Pos Terpadu Pencegahan Karhutla.

“Personel yang bertugas di turunkan di 3 wilayah Provinsi Jambi yaitu di Kab. Muaro Jambi, Kab. Tanjab Timur dan Kab. Tanjab Barat yang akan dilaksanakan selama 56 hari terhitung sejak tanggal 02 Juli 2022 s.d 26 Agustus 2022. ”

“Seperti yang disampaikan bahwa saat ini Provinsi Jambi telah ditetapkan menjadi status Siaga Darurat Bencana Karhutla oleh Gubernur Jambi, maka dari itu hari ini kita melaksanakan kegiatan pemberangkatan personel ke lokasi-lokasi yang rawan terhadap karutlah sebagai upaya pencegahan, semoga personel yang bertugas selalu diberikan kesehatan dan mampu melakukan pencegahan terhadap karhutla.” Ucap Kabid Humas Polda Jambi

Selesai melaksanakan apel dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Makanan dan Obat-obatan serta uang saku kepada personel gabungan yang akan bertugas.

Tampak hadir pada giat tersebut Danrem 042 Gapu Jambi Brigjen TNI Supriono, Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Kepala Dinas Kehutanan Prov. Jambi Ahmad Bestari, Korwil Manggala Agni Prov. Jambi Rinaldi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *