Koramil 415-11/Jambi Timur Ikuti Germas Bersama Wakil Walikota Jambi 

JAMBI.KABARDAERAH.COM —Puskesmas UPTD Talang Banjar selenggarakan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) di halaman parkiran Mall Lippo, Jln. Kompol RA. Wiranata RT. 15 Kelurahan Budiman Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi Jum’at (22/7/2022)

Komandan Koramil, Mayor Armed Heriansyah, didampingi oleh Peltu Abdur Rakhmad Babinsa Kelurahan Budiman serta beberapa orang personil Babinsa Koramil 415-11/Jbt, wilayah kerja Puskesmas Talang Banjar juga turut menghadiri kegiatan GERMAS ini.

Diawali dengan senam bersama, pada acara ini juga diadakan pemeriksaan secara gratis berbagai macam penyakit seperti; Hipa Test, Gula Darah, Tensi, Pelayanan KB, Kuiz, Tanya Jawab dan Pemberian Door Prize kepada peserta.

Dalam kata sambutannya, bapak Dr. dr. H. Maulana, M.km, Wakil Walikota Jambi yang juga merupakan Ketua Komunitas Lansia Kota Jambi mengatakan, Pentingnya menjaga kesehatan, dimulai dari diri sendiri, lingkungan dan masyarakat, perbanyak makan buah dan sayur, terutama kepada para Lansia agar tetap sehat dan bugar.

Sementara itu Danramil Jambi Timur, Mayor Armed Heriansyah mengatakan ” Pentingnya kita menjaga kesehatan agar tubuh tetap sehat dan bugar, terutama bagi para Ibu hamil dan Lansia, tetaplah berolah raga teratur dan mengkonsumsi menu seimbang, supaya tubuh kita sehat dan tidak mudah terserang penyakit”.

Tingginya rasa semangat dan antusias peserta yang mengikuti kegiatan ini, sejak awal hingga selesai, membuat acara ini terlihat meriah dan semarak.

Acara yang turut pula dihadiri oleh Kadiskes Kota Jambi, ibu Dr. Hj. Ida Yuliati, MH.Kes, Wakapolsek Jambi Timur, Iptu Nauli S.H, Sekcam Jambi Timur, bapak Arminsyah, S.E., Kapuskes Talang Banjar, dr. S Budi Sutrisno serta para peserta lainnya ini berakhir pada pukul 09.50 Wib, dalam keadaan tertib, aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *