SDN 02 Merangin Borong Piala Dalam Rangka Gebyar Olahraga dan Seni 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02 Merangin borong Piala dalam rangka Gebyar Olahraga dan Seni Tingkat Kabupaten tanggal 8-10 Agustus 2022 di Kantor Diknas Kabupaten Merangin.

Ada beberapa bidang perlombaan yang diraih oleh SDN 02 Merangin diantara nya, Lomba Bertutur Juara Harapan Satu Tingkat Provinsi

Cerita Bergambar Juara Satu se-Kecamatan Bangko mewakili, ke Tingkat Provinsi, lomba bidang Study MTK juara satu Sekabupaten Merangin.

Kepala sekolah SDN 02 Merangin Sri Ratna Dewi S.Pd , mengucapkan terima kasih kepada dewan Guru yang sudah membimbing anak-anak dalam mengikuti lomba, Wali Murid yang sudah ikut berpartisipasi, Pelatih dan Siswa/i yg sudah berusaha semaksimal mungkin sehingga mampu membawa nama baik Sekolah.

“Berkat bimbingan rekan-rekan semua anak-anak kita mampu berprestasi bahkan mampu membawa nama baik sekolah kita, sehingga Program Visi Misi Sekolah kita “Berprestasi Menuju Generasi yang cerdas, Berkarakter dan Cinta Terhadap Lingkungan” sudah terlaksana ujarnya.

Dirinya terus mendukung kegiatan-kegiatan yang dapat menunjang Prestasi anak didiknya. Dia mengaku ajang kompetisi ini perlu kerja keras dalam mendidik anak-anak sehingga bisa menampilkan dan menghasilkan yang terbaik.

“Kami bangga sekolah SDN 02 mampu mendapat Predikat dan meraih beberapa juara dari even lomba yang diikuti dalam rangka Gebyar Olahraga dan Seni Tingkat Kabupaten Merangin,” ujar Sri Ratna Dewi.

(helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *