Kapolda Jambi Terima Silaturahmi Kepala BPS Jambi 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Bertempat di ruang Coffee Morning Polda Jambi dilaksanakan silaturahmi Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo dengan Kepala BPS Provinsi Jambi, Agus Sudibyo, Kamis (8/9/2022).

Turut mendampingi Kapolda Jambi dalam silaturahmi tersebut Karo Ops Kombes Pol. Feri Handoko Soenarso, Dirintelkam Kombes Pol. Bondan Witjaksono, Dirreskrimsus Kombes Pol. Christian Tory dan Kabidhumas Kombes Pol Mulia Prianto.

Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas, Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan Terimakasih dan selamat datang di Polda Jambi kepada Kepala BPS Provinsi Jambi dan staf.

” Kami dari Polda Jambi dan jajaran tentunya siap mendukung dan bermitra dengan BPS Prov Jambi ,” jelas Kombes Pol. Mulia Prianto saat dikonfirmasi awak media ini.

Dikatakan Mulia, Polda Jambi dalam hal ini melakukan kegiatan preemtif, untuk mencegah terjadinya inflasi yang lebih jauh, serta dampak yang lebih buruk.

” Angka inflasi yang disampaikan oleh Presiden dan Gubernur Jambi bukan nilai indeks inflasi Prov. Jambi, namun nilai tersebut merupakan indeks dari Kota Jambi dan Kab. Bungo “, terang Alumni Akpol 1997 ini.

Ditambahkan Polisi Berpangkat Tiga Melati dipundaknya ini, Kita harap bisa berbagi informasi terkait perubahan tren harga perminggunya dan saat operasi pasar, harus adanya pengawasan terhadap pembelian.

Sementara itu, Kepala BPS Prov. Jambi, Agus Sudibyo mengungkapkan kedatangan kami pada hari ini ke Polda Jambi ingin bersilaturahmi dengan Bapak Kapolda sekaligus kami juga meminta kerjasama dengan pihak Kepolisian Daerah Jambi dalam melaksanakan tugas kami di lapangan.

Kedepannya sebuah agenda besar yang akan kami lakukan yaitu kegiatan regsosek (Registrasi Sosial Ekonomi), kesulitan kami yakni untuk melakukan pendataan ke asrama dan kompleks.

“Rencana kegiatan Regsosek akan dimulai pada tanggal 15 Oktober s/d 14 November 2022, yang akan melibatkan Polri dan TNI “, jelas Agus.

Ditambahkan Agus, Kami memohon bantuan kepada Polda Jambi untuk membantu menurunkan inflasi dibidang transportasi.

” Semoga kedepannya akan terwujud sinergitas antara Polda Jambi dengan Badan Pusat Statistik Prov. Jambi sehingga akan saling mendukung dalam pelaksanaan tugas di lapangan,” harap Agus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *