Kapolda Jambi Hadiri Syukuran Hari Lalu Lintas ke 67

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo menghadiri pelaksanaan Syukuran Hari Lalu Lintas Ke – 67 tahun 2022 yang digelar oleh Ditlantas Polda Jambi, Kamis (22/9/2022).

Pelaksanaan acara tersebut digelar di parkiran Ditlantas Polda Jambi yang dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan R dan Pejabat Utama (PJU) Polda Jambi. Acara tersebut mengangkat tema Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.

Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan bahwa pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi memberikan sambutan dan ucapan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara untuk Ditlantas Polda Jambi dan jajaran.

” Kapolda Jambi menyampaikan kepada seluruh personel Ditlantas Polda Jambi untuk tetap jaga kekompakan dan berikan layanan terbaik kepada masyarakat “, ucap Kabid Humas.

Lebih lanjut dikatakan Kabid Humas, Kapolda Jambi juga menyampaikan kepada Dirlantas Polda Jambi, apabila mempunyai inovasi terbaru harus dijaga dan dibuatkan administrasinya. Karena pada saat ini satu program prioritas Polri Presisi adalah peningkatan kualitas pelayanan publik berbasis IT dan terintegrasi.

Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol. Dhafi pada kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa pada saat ini telah melakukan beberapa inovasi untuk meningkatkan pelayanan masyarakat, diantaranya yaitu dengan membuat aplikasi Siaga Lantas Jambi dengan terdapat beberapa fitur Panic Button memasang CCTV di 14 titik lintasan angkutan Batubara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *