TMMD  

Satgas TMMD Bantu Bersih-bersih Lokasi Rumah Kebakaran 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Insiden kebakaran tadi malam yang menghanguskan rumah warga di Desa Kembang Seri Baru Kecamatan Marosebo Ulu menyisakan duka mendalam atas kejadian tersebut, Jum’at (4/11/2022).

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak memakan korban jiwa. Namun, satu unit rumah milik warga ludes terbakar.

Pagi ini, terlihat dilokasi anggota Satgas TMMD ke 115 dibantu warga membersihkan puing-puing kebakaran.

Dikatakannya, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 19.30 WIB tadi malam, rumah dalam keadaan kosong yang ditinggal pemiliknya. Untuk sementara api diduga akibat dari kompor gas yang meledak.

“Kejadiannya tadi malam, dalam peristiwa ini Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, namun satu unit rumah beserta isinya ludes terbakar,” Ujar Serda Febri Satgas TMMD dilokasi kebakaran.

Dijelaskannya, pada saat terjadi kabakaran tersebut pihaknya sedang berada di posko TMMD, mendengar informasi dari warga, pihaknya langsung ke lokasi membantu pemadaman dengan alat seadanya.

“Mulanya kita dapat info dari warga, mendengar hal itu, saya bersama anggota lainnya bergegas turun ke lokasi untuk membantu pemadaman kebakaran bersama warga,” katanya.

Ia juga menambahkan, bahwa kedatangan satgas TMMD pagi ini untuk membantu membersihkan puing puing kebakaran.

“Ini merupakan bentuk rasa prihatin kami terhadap warga yang terkena musibah. Dengan kejadian ini menjadi pelajaran buat kita semua saat meninggalkan rumah dan untuk korban kebakaran semoga diberikan ketabahan atas musibah ini,” Tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *