Polres Tanjab Timur Launching Bhabinkamtibmas Bersedekah

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Polres Tanjab Timur laksanakan Launching program dan Press Release Bhabinkamtibmas Bersedekah pada Rabu (9/11/2022).

Kegiatan launching tersebut dilaksanakan di aula Mapolres Tanjab Timur dipimpin oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muh. Ichsan Usman, dengan dihadiri oleh Waka Polres Tanjab Timur Kompol Gokma Uliate Sitompul, PJU Polres Tanjab Timur dan Seluruh Bhabinkamtibmas Polres Tanjab Timur.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Kompol Mas Edy menyebutkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk merealisasikan sebuah program yang dapat mempererat silaturahmi dan kedekatan Bhabinkmatibmas dengan masyarakat.

” Program ini dibuat untuk Bhabinkamtibmas dikarenakan Bhabinkamtibmas bersentuhan langsung dan sering berinteraksi sehari-hari dengan masyakarat di wilayah binaanya sehingga hampir selalu bersama “, ungkap Kompol Mas Edy.

Dikatakan lebih lanjut oleh Mas Edy, bahwa pada program Bhabinkamtibmas bersedakah ini bukan hanya tentang memberi berupa barang namun Bhabinkamtibmas yang bekerja membantu masyarakat ini juga merupakan bentuk dari sedekahnya.

” Diharapakan dengan dilaunchingnya kegiatan ini rekan-rekan Bhabinkamtibmas yang sudah dekat dengan masyarakat bisa semakin dekat lagi dengan masyarakat diwilayah binaannya, dan bisa meningkatkan kepercayaan dan citra polri lebih baik lagi di mata masyarakat “, pesan Kasubbid Penmas.

Disebutkan juga oleh Mas Edy bahwa seperti yang disampaikan oleh Kapolda Jambi bahwa kegiatan bersedekah sangatlah luas, diharapkan Bhabinkamtibmas dapat bekerja dengan ikhlas sehingga bisa menjadi amal ibadah yang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *