haji  

Angkutan Batu Bara Kembali Distop 18-25 Juli Demi Kenyamanan Jemaah Haji

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Menyambut kepulangan jemaah haji Provinsi Jambi, Ditlantas Polda Jambi kembali menghentikan sementara operasional angkutan batu bara yang akan dimulai pada Selasa, 18 Juli 2023.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto membenarkan hal tersebut.

 

“Ya mulai besok 18 Juli 2023, operasional angkutan batu bara dihentikan sementara agar dapat memberikan kenyamanan dan kelancaran kepulangan jemaah haji kembali ke kabupaten. ” Jelas Kabid Humas pada Senin (17/07/23).

 

Dikatakannya bahwa penghentian mobilisasi angkutan batu bara tersebut, terhitung mulai besok pada Selasa 18 Juli hingga Selasa, 25 Juli 2023.

 

” Diharapkan dengan adanya pemberitahuan terkait pemberhentian sementara operasional batu bara ini, bisa tertib diikuti oleh seluruh para supir angkutan agar tidak mencoba mencuri-curi kesempatan untuk melanggarnya. ” Ujar Mulia Prianto.

 

Untuk diketahui, sesuai rencana jadwal jemaah haji Provinsi Jambi kloter pertama Kloter BTH 17 yang berasal dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat dijadwalakan telah tiba pada hari ini Senin (17/7/23) dan akan segera tiba juga kloter jemaah haji lainnya.(Azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *