Pj.Bupati Merangin H.Mukti Ikuti Kegiatan Evaluasi Kinerja Namun Tetap Memikirkan Warga Merangin

JAMBI.KABARDAERAH.COM – PJ Bupati Merangin H.Mukti Rabu (27/3/24) sedang berada di Jakarta dalam rangka Evaluasi Kinerja, walaupun demikian PJ tetap melakukan tugasnya dan tanggungjawab sebagai Pj Bupati Merangin.

Di sela-sela kesibukan tersebut PJ, Bupati Merangin H.Mukti melakukan kegiatan zoom bersama Mendagri, adapun yang di bahas di antaranya :

1.Tentang Pilkada serentak

2.Kelancaran bahan pokok menjelang lebaran

3.Kelancaran arus mudik menghadapi lebaran dll.

Ketika H.Mukti di konfirmasi oleh media ini, menjelaskan diri nya masih mengikuti kegiatan Evaluasi Kinerja, walau pun demikian dirinya tetap melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Pj.Bupati Merangin, terbukti Mukti tetap berkoodinasi dengan Mendagri dalam beberapa persoalan yang ada di daerah.

“Alhamdulillah saya sekarang lagi mengikuti kegiatan evaluasi kinerja, namun di sela-sela kesibukan inilah saya manfaatkan waktu untuk mencari solusi persoalan-persoalan yang ada di Kabupaten Merangin,” terang nya melalui Handphone milik pribadinya yang sedang berada di Hotel Lumiere jakarta Pusat.

Terkait dengan bahan pokok menjelang lebaran idul Fitri 1445 H/2024 M di Kabupaten Merangin H.Mukti berkeyakinan semua bahan pokok akan tersedia dan mencukupi untuk kebutuhan warga Merangin.

“Kalau persoalan bahan pokok untuk di Merangin kami yakin aman dan terkendali, jangan kan menjelang lebaran, bahkan setelah lebaran pun masih tersedia,” tambahnya lagi.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *