Ketua Alumni PPSMQ Perintahkan Seluruh Alumni Dukung Caleg di Dapil Masing-Masing

 

MERANGIN I Kabardaerah.com — Selaku ketua Alumni Pondok Pesantren Syekh Maulana Qori (PPSMQ) Jufri mengahrapkan kelapa seluruh alumni pada 17 April 2019 mendatang adalah hari pesta Demokrasi untuk menentukan utusan menjadi angota DPRD Kabupaten maupun Provinsi, dan orang yang dipercayai dari dapil dan wilayahnya masing-masing.

Dalam acara temu kangen alumni tersebut yang di selengarakan di ujung jalur kota Bangko tepatnya di Brosist Minggu (24/2/2019).

Seperti yang yang di sampaikan oleh Sulaiman dari dapil II yang tergabung dalam partai Demokrasi Nasional (NasDes), yang akan bertarung untuk memperebutkan kursi DPRD di tingkat Kabupaten yakni Kab, Merangin.

“Dengan adanya acara silaturahmi ini menambah erat hubungan antara alumniĀ  yang selama ini terputus, dan dengan adanya acara ini saya sangat bersyukur, dan berterima kasih atas kehadiran rekan-rekan yang telah menyempatkan diri mengahadiri acara ini,” ujarnya.

Saya yakin dan percaya dengan adanya alumni ini bisa membantu utusan yang berada di wilayahnya masing-masing,” tambahnya.

Dan di lanjutkan lagi oleh Muhammad Yani, yang juga berasal dari partai Demokrasi Nasional (NasDem), utusan dari dapil I yang akan maju untuk memperebutkan kursi di DPRD Kab, Merangin.

“Saya maju pada kali ini adalah untuk yang terakhirnya, dikarenakan saya sudah mencoba terjun kedunia politik sudah 4 kali, dan ini adalah yang ke empatnya, jika pada kali ini saya tidak duduk, maka habislah harapan saya untuk berkecimpung di dunia politik ini, namun walau pun demikian saya tetap optimis dan bersemagat terus untuk belajar dan berjuang dengan semua kekampuan yang saya miliki, dan apa lagi jika pada saat ini saya maju di dukung oleh semua alumni PPSMQ yang ada, maka saya yakin saya bisa duduk di kursi DPRD pada periode ini,” ujar M Yani.

Sementara H Ranita SE yang tergabung dari partai Perindo, dan maju untuk Propinsi Jambi dari Dapil Merangin dan Sarolangun juga banyak mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan alumni yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri acara temu kangen sesama alumni PPSMQ.

“Dengan adanya kegiatan ini saya yakin dan percaya kalau semua alumni akan siap mendukung saya untuk menjadi anggota DPRD Propinsi Jambi, pada periode ini, dan dengan kerja keras yang telah saya lakukan selama ini, dan berjalan dari tahap ketahap untuk mewujudkan apa yang telah di sepakati oleh semua alumni dan juga Buya Satar Saleh yang telah merestui saya terjun di dunia politik ini,” katanya.

Dan saya ucapakan banyak terimakasih kepada alumni yang telah menyempatkan diri, yang seharusnya beristirahat bersama keluarga pada hari minggu ini,”tambahnya lagi.

Sementra Harmaini selaku sektrataris atau (Sekjen) di alumni PPSMQ, sangat mengharapkan kepada seluruh alumni yang telah mencalon kan diri di dunia politik agar dapat dan tercapai semua cita-cita yang telah di rintis dengan susah payah.

“Saya yakin dan percaya kalau kita bisa bersatu untuk menduduk kan calon dari dapil kita masing-masing, yakin lah bahwasanya suatu saat kita bisa menjadi orang besar dan bisa di segani oleh alumni yang lain, oleh sebab itu ini lah saatnya kita mulai menunjukkan kepada dunia kalau kita ada dan siap untuk memperjuangkan seluruh alumni yang terjun di dunia politik, khusus untuk Kab, Merangin alumni ada sebanyak 10.773 orang, belum lagi di Sarolangun, Bungo, Tebo, Kerinci, Batang Hari, dan juga ada di Propinsi Jambi,” ujarnya.

Sementara ketua alumni PPSMQ Jufri dalam kata arahannya menyampaikan kepada seluruh alumni agar dapat menjaga kesatuan dan persatua sesama alumni, agar kedepannya alumni PPSMQ bisa di kenal oleh masyarakat ramai kalau alumninya bersatu demi mengisikan kemerdekaan ini.

“Alumni PPSMQ kalau kita bersatu dan tetap menjaga tali persaudaran maka tidak ada yang tidak mungkin suara bisa kita kumpulkan perdapil, dengan suara satu orang alumni, agar mengajak satu saja sangatlah kita butuhkan, dan alumni yang militansi lah yang kuat, melalui militansi kita yang solid ini saya yakin dan sangat percaya apa yang kita inginkan pasti akan bisa.

Walaupun jarak tempuh saya ke kota Bangko begitu jauh namun saya tetap menyempatkan diri untuk mejumpai alumni yang hadir pada hari ini, besarnya alumni kita tergantung dengan kita, besar kecilnya alumni tergantung dengan kekompakan kita, oleh sebab itu mari kita dukung kawan-kawan kita yang berkecimpung di dunia politik untuk menjadi utusan dari dapilnya masing-masing, dan yang terkhusus dari alumni PPSMQ,” pinta Jufri.

Penulis: Helmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *