Jelang HUT Bhayangkara ke 74, Kapolda Jambi Dapat Masukkan dari Muchlis

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74, Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi mengadakan silaturahmi ke kediaman mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (purn) Muchlis AS di kawasan Telanaipura, Kota Jambi, Senin (29/6/2020).

Usai berbincang sekitar setengah jam, kepada media mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (purn) Muchlis AS mengaku berterimakasih atas kunjungan Kapolda, Kapolresta dan pejabat Polda Jambi lainya.

“Ini sebagai bentuk kepedulian dan kehormatan bagi kami yang mengakhiri dinas sebagai anggota Polri di Jambi,” ungkapnya.

Sebagai mantan anggota Polri dirinya tetap dan mendukung kinerja Kapolda Jambi dan jajaran terutama menghadapi situasi bangsa saat ini.

“Permasalahan bangsa saat ini sangat pelik, dari masalah Covid-19 uang yang belum berakhir ditambah pemilu mendatang,” ujar Muchlis.

Dia berharap, dibawah pimpinan Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi, Polda Jambi lebih baik lagi.

“Semoga Polda Jambi mampu melalui berbagai macam cobaan dengan baik dan bisa melaksanakan pemilu secara aman dan damai,” harapnya.

Sedangkan Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi mengatakan, kedatangannya ini selain bersilaturahmi juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74.

“Kita juga meminta masukan yang aktual, apa saja yang harus dikerjakan. Intinya meminta bimbingan kepada senior-senior dan orang tua kita, terhadap permasalahan yang dihadapi bangsa dan daerah saat ini,” tandas Firman.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *