Cegah Karhutla 2021, Kapolres Tanjab Timur Tinjau TNBS Air Hitam

JAMBI.KABARDAERAH COM — Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Hidayatullah, SH., Sik., didampingi oleh Sekda Kab. Tanjab Timur Sapril, Sip., dan Dandim 0419 Tanjab letkol Inf Erwan Susanto S.Ip., melaksanakan kunjungan ke posko 1 Karhutla desa Air Hitam kecamatan Sadu, kabupaten Tanjab Timur, Minggu (21/3/2021) sekitar pukul 08.00 wib.

Tampak hadir juga Pabung Mayor Inf Marlianus Papase, Danramil Nipah Panjang Kapten Inf Safril Napitupulu, Asisten 1Kab. Tanjab Timur Sucipto, Kadis Sosial Kab. Tanjab Timur M. Ridwan, Kasat POL PP Kab. Tanjab Timur Hendri, Kepala BPBD Kab. Tanjab Timur diwakili saudara Indra, Sekcam Sadu Baharuddin. Spd. Mpd., Sekdes Air Hitam Laut M. Tang

– Kepala Puskesmas Ds. Air Hitam Laut M. Darwis., dan Kepala SPTN wilayah 3 TNBS Pembina/4A Nur Azman, SH. Mhum.

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan pula Penyerahan Bantuan Sosial dari Polda Jambi kepada warga desa Air Hitam Laut sebanyak 22 orang yang diserahkan langsung oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Hidayatullah, SH., Sik.

Kapolres juga menyerahkan bantuan kelengkapan olahraga untuk personil BKO Brimob Polda Jambi sebanyak 3 personil.

“Pertama sekali saya selaku Kapolres Tanjab Timur menyampaikan permohonan bapak Kapolda Jambi, karena belum dapat hadir bersama Forkopimda Prov Jambi dikarenakan Transportasi yang akan digunakan Kapolda Jambi beserta rombongan, terdapat gangguan teknis,” ujar Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Hidayatullah, SH., Sik., dalam sambutannya.

“Sehingga dengan segala berat hati, beliau tidak dapat hadir ditengah tengah masyarajat Kec Sadu.”

Lanjut kata Kapolres, “Kami sangat mengharapkan kerjasama kita dalam melaksanakan kegiatan Mitigasi agar tidak terjadi Karhutla di wilayah kita Khususnya di Kec. Sadu.”

“Kondisi Abrasi Muara Air hitam yang mengancam bencana gelombang pasang, harus segera dilakukan langkah antisipasi.”

Dan itu, lanjut kata Kapolres, agar bencana arus gelombang pasang di wilayah Desa Air Hitam bisa terjaga dan aman, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *