Heboh… Warga Temukan Dua Kepala Kerbau Tanpa Badan

Sarolangun, KD – Warga Desa Lubuk Sayak, Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun Jambi, dibuat heboh dengan penemuan dua ekor kepala kerbau tanpa badan, tergeletak di tanah kosong yang berada di desa itu.

Di duga Potongan kepala kerbau tersebut di tinggalkan oleh pencurinya  pada saat malam hari. Pasalnya, warga mengetahuinya pagi hari, Rabu (23/08).

Akhirnya warga mencari badan kerbau di area sekitar, tak lama kemudian warga menemukan badan kerbau itu, tak jauh dari tempat di temukan kepala kerbau tersebut, Bahkan, badan nya telah terpotong-potong.

Dan kejadian pencurian ternak tersebut ada juga yang memposting di intagram facebook sehingga kejadian pencurian ternak itu cepat tersebar di dunia maya.

Setelah menggetahui kejadian ini Syamsurizal selaku camat Pelawan, mengakui adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, ini merupakan yang kedua kalinya terjadi di wilayahnya.

Syamsurizal mengatakan “Saya sudah menelpon kades setempat dan kades bilang benar, ini yang kedua kalinya terjadi. Tahun dulu juga pernah mengalami seperti ini dan pelakunya menggunakan mobil jenis kijang. Jadi kerbau yang dipotong dimasukkan kedalam drum oleh pelaku,” ujarnya

Disamping itu, kejadian tersebut sudah ditangani pihak Polisi, Bahkan pihak kepolisian sudah mendatangi TKP penemuan kepala kerbau tersebut, Mudah-mudahan pelakunya cepat ditangkap. menurut laporan dari kades,  kerbau yang hilang dua ekor dan satunya mati lantaran dibius,” Tambah Syamsurizal. (aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *