Tingkatkan Kepercayaan Polisi Kepada Masyarakat Yang Promoter, Polda Jambi Gelar Rakernis

 

 

 

Jambi, KD — Guna menindaklanjuti arahan pimpinan Polri, dalam rangka memperkuat citra Polri ditengah masyarakat dan manajemen media, Bidhumas Polda Jambi menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) TA 2017, Rabu (23/08/17).

Acara yang digelar di Balai Bhayangkara Siginjai Polda Jambi, Rakernis Bidhumas Polda Jambi ini mengusung tema “Penguatan Manajemen Media Dalam Mewujudkan Reputasi Polri” yang dihadiri oleh 147 Personil Humas Jajaran Polda Jambi dan Bhabinkamtibmas Polresta Jambi.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Priyo Widyanto dalam arahannya yang diwakilkan oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs Edi Sukaryo saat membuka rakernis humas Polda Jambi tersebut, sangat berterima kasih dan bangga atas kinerja yang sudah baik oleh personil humas Polda Jambi dan Jajarannya dalam diseminasi informasi Polri khususnya Polda Jambi di media mainstream, media online dan media sosial.

“Saya ucapkan terima kasih atas kinerja yang sudah baik ini. Tolong kedepannya agar ditingkatkan lagi guna meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya Polda Jambi,” tegasnya, Rabu (23/8/2017).

Dalam kesempatan ini Irwasda Polda Jambi atas nama Kapolda Jambi juga memberikan penghargaan kepada 13 personil humas Polda Jambi dan jajaran yang dinilai berprestasi.

“Pemberian penghargaan ini atas dasar keaktifan dan kecepatan memberikan informasi/diseminasi informasi publik di media mainstream, media online (daring) dan media sosial dalam rangka meningkatkan citra Polri di masyarakat dan counter opini,” tutur Edi.

Sementara, Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, kepada media daring ini menyampaikan bahwa Rakernis ini berlangsung selama dua hari dan diisi oleh narasumber baik internal maupun eksternal.

“Kita berharap tingkat kepercayaan masyarakat terhadap polisi makin baik sejalan dengan slogan Polri saat ini Promoter (profesional, modern dan terpercaya),” tukas Tresnadi. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *