Danrem dan Walikota Jambi Optimis Kodim 0415/Batanghari Bisa Jadi Juara

Jpeg
Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal

Jambi, KD — Pasca Kodim 0415/Batanghari masuk empat besar dalam lomba penilaian binter ke XX Kodim se-Indonesia banyak mendapatkan apresiasi positif dari berbagai pihak.

Tidak terkecuali dari Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Inf Refrizal dan Walikota Jambi Syarif Fasha saya menyambut kedatangan tim penilai binter dari Mabes TNI, Rabu (6/8/2017).

Menurut Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Inf Refrizal, dari berbagai program unggulan, dirinya sangat optimis Kodim 0415/Batanghari mampu keluar sebagai juara.

Keyakinan tersebut bukan tanpa alasan dan penilaian. Dituturkan Danrem, dengan berbagai prestasi yang telah ditorehkan serta berbagai program pun dapat diemban dengan baik dan benar oleh jajaran Kodim.

“Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, para Babinsa jajaran Kodim 0415/Batanghari telah berbuat yang terbaik, misalnya di Kabupaten Muarojambi ada penggemukan sapi, di Kota Jambi terdapat Kampung Bantar (bersih, aman dan pintar) dan di Kabupaten Batanghari ada pembinaan Suku Anak Dalam (SAD),” tandas Refrizal.

Walikota Jambi Syarif Fasha

Senada dengan Danrem, Walikota Jambi DR H Syarif Fasha sangat memberikan pujian terhadap kiprah Kodim 0415/Batanghari dalam membantu mensukseskan program pemerintah Kota Jambi.

“Kami sejak lama, hampir lima tahun sudah menjalin sinerginitas yang baik antara Pemkot Jambi dan jajaran Kodim 0415/Batanghari ini,” ujarnya.

Diakui Fasha, dengan adanya anggota babinsa, sangat berperan dalam mensukseskan program pemerintah, diantaranya, yakni masalah kejahatan, keamanan dan tugas lainnya.

“Saya sangat apresiasi tindak tanduk dari para anggota kodim ini. Keberadaan mereka sangat dirasa oleh rakyat kita, tanpa diminta mereka sudah tahu tugas dan kewajibannya sebagai abdi negara dan rakyat,” tegasnya.

Fasha berharap, atas keberhasilan program unggulan yang dijalankan Kodim 0415/Batanghari menjadi tolak ukur dalam penilaian lomba binter tersebut. (budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *