Kapolda Jambi Ingatkan Kesiapan Pilkades Serentak

Kunjungan kerja Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto di Polres Muarojambi

Muarojambi, KD — Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto, kembali mengingatkan kepada kapolres dan jajarannya untuk mempersiapkan dan mengecek kembali kesiapan dalam pilkades serentak yang akan digelar di wilayah Kabupaten Muarojambi.

Demikian yang ditegaskan Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto beserta Ketua Bhayangkari Daerah Jambi dan rombongan saat melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Muarojambi, di Kabupaten Muarojambi, Jambi.

Menurut Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, bahwa kunjungan kerja ini merupakan agenda Kapolda Jambi yang sebelumnya tertunda dikarenakan banyaknya kegiatan di Polda Jambi.

“Karena itu, dalam kesempatan kunjungan kerja tersebut, Kapolda ingin langsung melihat kesiapan Polres dalam rangka menghadapi pilkades serentak yang akan digelar,” tutur Kabid Humas, Rabu (20/9/2017).

Di depan ratusan anggota Polres Muarojambi, Priyo menekankan perlunya meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta menjaga kesehatan dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Selain itu, Kapolda meminta anggotanya bisa memahami dan mengoptimalkan tugas pokok masing-masing. Petakan segala permasalahan yang ada dan lakukan antisipasi sejak dini,” ujar Tresnadi.

Disamping itu, Kapolda juga memberikan pemahaman kepada anggota tentang Diskresi Kepolisian, simulasikan dan latihkan serta aktifkan kembali fungsi pelatihan opsnal.

“Pesan Kapolda selanjutnya, pererat silaturahmi dengan masyarakat dan stake houlder dan berikan reward kepada anggota yang berprestasi dan punisment kepada anggota yang melakukan pelanggaran,” imbuh Kabid Humas.

Sebelumnya, saat tiba di Polres Muarojambi, Kapolda Jambi beserta rombongan diterima oleh Kapolres Muarojambi AKBP Dedi Kusuma Siregar beserta unsur Forkompinda Kabupaten Muarojambi.

Dalam kunjungan kerja ini Kapolda Jambi juga disuguhkan dengan simulasi tindakan Diskresi oleh kepolisian yang diperankan oleh personil Polres Muarojambi. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *