Puncak HUT Provinsi Jambi Zola Bagi-bagi Hadiah

Jambi I Kabardaerah.com — HUT Provinsi Jambi ke 61 tahun 2018 memang sudah berakhir, 6 Januari lalu. Namun, puncak acara HUT Provinsi dipusatkan hari Minggu (14/1/2018) di lapangan depan kantor Gubernur Jambi, Telanaipura, Kota Jambi.

Untuk memeriahkan tersebut, hadiah pun bertaburan yang disediakan Pemerintah Provinsi Jambi untuk masyarakat Jambi.

Hadiah untuk diundi di atas panggung hiburan beraneka ragam, seperti, kipas angin, TV, magicom, sepeda, sepeda motor, dan dab hadiah lainnya.

Bahkan, ada juga door price untuk dua orang yang beruntung, yang akan diberangkatkan umrah ke tanah suci.

Tidak itu saja, pada acara puncak HUT Provinsi Jambi tersebut juga ada beberapa perlombaan yang disediakan untuk masyarakat Jambi, seperti tarik tambang, lomba balap karung, dan lomba tangkap belut yang dimasukan ke dalam botol.

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi Zumi Zola mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jambi yang telah hadir untuk memeriahkan puncak HUT Provinsi Jambi ke 61 tahun 2018.

“Terima kasih kepada seluruh Masyarakat Jambi yang sudah meluangkan waktu untuk hadir disini, untuk memeriahkan HUT Provinsi Jambi yang berusia ke 61 tahun,” kata Zola.

Sementara itu, Evi warga Mendalo, Kabupaten Muarojambi yang ikut memeriahkan HUT Provinsi Jambi tersebut berharap agar acara tersebut dilaksanakan setiap tahunnya.

“Semoga aja tahun depan seperti ini lagi acaranya. Meriah yanuar biasa,” harapnya. (ratno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *