Libur Imlek, Personel Polsek Marosebo dan Babinsa Pam Bersama di Candi Muarojambi

Jambi I Kabardaerah.com — Libur Imlek di kompleks wisata Candi Muarojambi di Kecamatan Marosebo, Kabupaten Muarojambi, Jambi dipadati ribuan pengunjung.

Guna mengamankan situasi percandian personel Polsek Marosebo dibantu oleh anggota TNI, yakni Bripka Sangap Tinambuan dan Brigadir Fajar Irawan yang dibantu Babinsa Sengeti Serda Susanto.

Kapolsek Marosebo Iptu IB Made Oka Wijaya melalui Kasi Humas Polsek Marosebo Aiptu Dedy mengatakan, pelaksanaan pengamanan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan agar selalu terciptanya situasi aman dan kondusif di komplek percandian khususnya di Desa Muarojambi pada umumnya.

Selain iu, sambungnya, kegiatan ini dapat selalu dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dengan adanya keberadaan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Menurutnya, pengamanan candi ini dilaksanakan lebih ketat lagi dari hari biasanya, mengingat ini hari libur di mana banyak pengunjung candi.

“Pengamanan ini selalu mengutamakan keselamatan dan kenyamanan para pengunjung agar selalu tercipta situasi yang aman dan kondusif di Objek Wisata Candi Marojambi,” ungkap Dedy, Minggu (18/2/2018). (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *