Kapolda Jambi Ajak Masyarakat Tidak Terlibat Narkoba

Jambi I Kabardaerah.com — Kapolda Jambi Brigjen Muchlis, melaksanakan kegiatan silahturrahmi dan Ju’at keliling (jumling) di Masjid As-Syuhada, Kabupaten Batanghari, Jum’at (6/4/2018)

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jambi didampingi, Kakanwil Kemenag Jambi, Anggota DPRD Kabupaten Batanghari, Dirlantas, Kabid Propam, Kabid TI Polda Jambi dan Kapolres Batanghari.

Kapolda Jambi, Brigjen Muchlis dalam kesempatan tersebut berpesan kepada masyarakat yang hadir untuk dapat menjaga keamanan dan stabilitas masyarakat. “Agar bersama-sama menjaga keamanan dalam pelaksanaan pilkada serentak,” katanya.

Disamping itu, Kapolda mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk dapat bersama-sama membantu pihak kepolisian dalam melakukan pemberantasan narkoba yang kian hari kian marak.

Menurutnya, masyarakat harus bersama sama mendukung aparat kepolisian untuk pemberantasan narkoba. “Janganlah kita menjadi generasi yang tidak bernilai karena terjerumus masalah narkoba,” sambungnya

Selain masalah narkoba, Kapolda mengingatkan masyarakat supaya bijak dalam menggunakan media sosial.  “Gunakan media sosial dengan bijak hindari pesan hoax dan isu SARA yang belum tentu kebenarannya,” tegas Muchlis.

Orang nomor satu di kepolisian daerah Jambi itu mengimbau kepada pemuda dan pemudi untuk dapat bergabung untuk menjaga NKRI bersama polri dengan cara mendaftar diri sebagai anggota polisi.

“Bagi pemuda pemudi yang berminat menjadi anggota polri agar mempersiapkan diri dengan baik,  karena untuk menjadi anggota polri sekarang tidak bisa menggunakan uang dan sponsor,” tutupnya. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *