Kader PPP A Bakar Hadiri Pengukuhan Tim Pemenangan Nalim-Khafid

Merangin I Kabardaerah.com — Bertempat di Desa Pulau Baru Kecamatan Batang Masumai tim pemenagan yang hadir 1100 orang, namun pada acara tersebut yang hadir hampir 2000 orang untuk menyaksikan acara pengukuhan tim pemenagan Nalim-Khafid dengan nomor urut 3.

A. Bakar tokoh masyarakat Kecamatan Batang Masumai, dan juga sebagai kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang mendukung pasangan Haris-Mashuri (Hamas).

A. Bakar secara terang-teranang menyatakan dukungannya kepada pasangan Nalim-Khafid yang telah di dukung oleh Partai PDIP, PAN, PKB, dan Nasdem.

Sebagai tokoh masyarakat, dia berharap apa yang ada di hati masyarakat Kecamatan Batang Masumai mendukung Nalim-Khafid.

“Sebenarnya partai saya  PPP mendukung kandidat nomor 2, tapi entahlah berdasarkan hati, ada kecintaan saya untuk mendukung Nalim-Khafid. Kita harus berusaha untuk memenagkan, apapun caranya bagai manapun juga caranya, yang terpenting kita sepakat dan mempunyai keyakinan untuk memenagkan nalim-khfid,” teriaknya dalam orasi di atas panggung yang begitu bersemangat.

“Saya harap kan kepada ponakan saya yang telah dikukuhkan sebagai tim pemenagan Nalim-Khafid, berpegang teguhlah, dan jaga amanat yang telah di pikul, apa pun yang terjadi ‘talintang patah tabuju lalu’.
Di Kecamatan Batang Masumai ini pada lima tahun belakangan ini tidak mengenyam anggaran ABPD Kabupaten Merangin.

Dan di Batang Masumai juga ribuan sarjana yang masih penganguran, dan pada lima tahun ini hanya di PHP saja oleh orang entah siapa, mungkin kalian mengerti apa yang saya maksudkan,” ujarnya.

“Pada hari ini saya telah mengambil resiko yang sangat berat, dan juga kepada tim jangan takut dan jangan ragu, untuk memenangkan Nalim-Khafid,” tandasnya.

Sementara kata sambutan yang di sampaikan oleh Nalim yang di dampingi Khafid, menjanjikan jalan sepanjang 16 km di Kecamatan Batang Masumai akan di hitamkan jikalau dirinya terpilih menjadi bupati pada 27 Juni mendatang.

“Jika 27 Juni nanti kami berdua di kehendaki menjabat sabagai bupati dan wakil bupati Merangin, kami akan menghitamkan jalan di Kecamatan Batang Masumai yang sepanjang 16 KM ini,” ujar Nalim.

Dan begitu pula dengan keluhan yang di sampaikan oleh A. Bakar, terkait dengan banyaknya pengangguran yang bergelar sarjana di wilayahnya.

“Dan untuk tenaga honor langsung saja menjumpai kami, jika untuk menjadi ASN itu ada prosenya,” tambahnya.

Begitu pula dengan tambang yang ada di kecamatan tersebut akan diaktifkan kembali. “Insyaallah tambang yang ada di kecamatan ini, akan kita aktifkan lagi sebagai mana dulunya,” tandasnya. (helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *