Wakapolda Jambi Ajak Ciptakan Pilkada Damai dan Bermartabat

Jambi I Kabardaerah.com — Wakapolda Jambi Kombes Pol Drs Ahmad Haydar menegaskan kepada semua masyarakat agar bersama-sama untuk menyamakan persepsi demi terciptanya persatuan dan kesatuan dalam menjaga keamanan dan kedamaian selama pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018.

Hal itu disampaikannya saat menjadi inspektur upacara dalam Apel Banser dan Istiqosah gerakan Pemuda Ansor Provinsi Jambi, di lapangan Koni, Pasar, Kota Jambi, Sabtu (5/5/2018).

Menurutnya, pelaksanaan pilkada serentak di Jambi terdapat di tiga wilayah, yakni Kota Jambi, Kabupaten Merangin dan Kerinci.

“Saya harap semua pihak bisa melaksanakan aturan pilkada dengan baik dan tidak ada saling menjatuhkan sehingga tercipta pilkada yang bermartabat,” imbuh Haydar.

Hadir dalam Apel Banser ini anggota DPR RI Komisi V Hj Saniatul Lativa, anggota DPR RI Dra Hj Elviana, anggota DPR RI Muhamad Syukur, Ketua Dewan Pembina GP Ansor Provinsi Jambi, Mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus, Wakapolresta, Ketua Pimpinan Wil GP Ansor Provinsi Jambi, Ketua dan anggota GP Ansor dan Banser se Provinsi Jambi. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *