Berbagi Berkah, Denpom II/2 Jambi Bagikan Ratusan Sembako Gratis

Jambi I Kabardaerah.com — Di bulan Ramadan nan suci ini umat muslim dan berbagai pihak selalu berlomba dalam berbagi untuk sesama, hal yang sama juga ditunjukan oleh Detasement Polisi Militer II/2 Jambi.

Bertepat di lapangan hitam Markas Denpom II/2 Jambi berbagai sembako murah digelar yang dikemas dengan “Bazar murah Denpom II/2 dalam rangka Hut Pomad yang ke 72 tahun”, Kamis (7/6/2018).

Letkol CPM Ahmad Barkah pada saat pembukaan Bazar murah tersebut mengatakan bazar murah tersebut dibuka untuk umum serta dibagikan kepada warga sekitar.

“Bazar ini selain upaya berbagi kebaikan di bulan suci ini, Bazar ini juga dalam rangka memperingati hari ulang tahun Detasement Polisi Militer Angkatan Darat yang ke 72 tahun,” ungkapnya saat membuka kegiatan bazar murah tersebut.

Selain itu, Ahmad Barkah mengatakan selain menggelar bazar murah, pihaknya juga membagikan sebanyak 200 paket sembako gratis kepada warga sekitar Denpom II/2 Jambi.

“Kita juga membagikan sembako gratis kepada warga yang terdiri dari RT 51, 52, 53, 54 dan RT 55, masing-masing setiap RT mendapatkan 30 paket sembako gratis,” ujarnya.

Bazar Denpom tersebut juga menjual daging sapi beku dengan harga Rp80 ribu perkilo, hal itu jauh lebih murah dijual dibandingkan harga pasaran.

Tri sutrisno, salah satu penerima Sembako gratis mengaku sangat senang, dia juga berharap Denpom tetap istiqomah dalam mengemban tugas.

“Terimaksih banyak kami ucapkan kepada Denpom atas kepeduliannya, kami sangat merasa terbantu,” ungkapnya.

Masing-masing paket sembako terdiri dari tepung terigu, beras, gula pasir, minyak sayur, sirup dan mi instan.

Penulis: Budi Harto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *