Bank 9 Jambi Cabang Bangko Apresiasi Kepada Para Pensiunan PNS, Beri Pelayanan Kesehatan Gratis

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Merangin. Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan Bank Pembangunan Daerah Jambi Cabang Bangko resmi mengadakan pelayanan kesehatan kepada para pensiunan PNS.

Bertempat di Bank 9 Jambi Cabang Bangko Senin (1/4/24) pelayanan kesehatan tersebut dilakukan oleh pihak Bank 9 Jambi Cabang Bangko yang bekerja sama dengan pihak Puskesmas Bangko.

Denny Karyadi, SE menjelaskan, pelayanan berupa kesehatan gratis kepada para PNS yang telah pensiunan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para pensiunan, dan tetap sehat menikmati semasa pensiunan nya.

“Bantuan pelayanan kesehatan ini merupakan bentuk tanggung jawab Bank 9 Jambi Cabang Bangko kepada Masyarakat, khususnya PNS yang telah pensiun, yakni berupa kesehatan, jadi PNS yang telah pensiun harus tetap sehat dan bugar agar dapat melanjutkan aktivitas di tengah masyarakat,” ujar Denny Karyadi, SE

Selain itu, kesehatan tersebut juga dapat mendukung para pensiunan PNS agar dapat berkontribusi terhadap lingkungan dan Masyarakat yang ada di sekitarnya.

Maka dari itu, Denny berharap agar para PNS yang telah pensiun masih tetap dapat bergerak dan bisa menyesuaikan diri di tengah masyarakat

“Semoga Bank 9 Jambi Cabang Bangko bisa terus memberikan kontribusi yang positif untuk negeri, masyarakat dan juga para PNS yang merupakan mitra kami semasa aktif di PNS,” tandasnya.

Sementara itu, Muslim Sekdin Disdikbud Kabupaten Merangin, yang telah memasuki masa purna tugas, yakni terhitung mulai dari 1 April 2024, berterima kasih kepada pihak Bank 9 Jambi Cabang Bangko atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini. Dirinya berharap semoga ke depannya agar dapat menjalin kerja sama dengan bank 9 Jambi berkelanjutan.

“Kami juga sangat mengapresiasi Bank 9 Jambi Cabang Bangko yang telah memperhatikan dunia kesehatan bagi para PNS yang telah Purna tugas, atau pensiun. Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, agar dapat melayani masyarakat baik itu PNS mau pun masyarakat biasa dengan sebaik-baiknya untuk melayaninya,” pinta Muslim.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *