Danrem Berharap Media di Jambi dengan TNI Saling Bersinergi

Jambi I Kabardaerah.com — Acara buka bersama Danrem 042/Garuda Putih bersama awak media Jambi di Makorem 042/Gapu berlangsung penuh keakraban.

Berbagai organisasi kewartawanan seperti PWI, IWO termasuk kepala TVRI Jambi turut hadir memenuhi undangan istimewa dari Danrem.

Menurut Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Dany Budiyanto, media tidak bisa berperang, tapi media bisa bekerjasama dengan TNI dalam berbagai kepentingan masyarakat, baik cetak, elektronik dan online.

“Besar kecilnya media, bagaimana kepenting yang disampaikannya. Saya yakin, media di Jambi bisa memilah dan memilih mana yang terbaik bagi publik,” katanya, Senin (11/6/2018).

Dia menegaskan, di Korem ada Kapenrem yang penghubung kami. “Pastikan media di Jambi dan TNI saling bersinergi, saling menutupi, satu sisi menyorot budaya, satu sisi pendidikan dan seterusnya,” ujar Dany.

Bagi Ketua IWO Provinsi Jambi Nurul Fahmi, kegiatan silaturahmi pihak TNI dan insan media di Jambi menandakan kedekatan emosi antara Danrem dan wartawan.

“Kedepannya harus tetap berlanjut dan saling mengisi dan bertukar informasi dan saling bersinergi,” harap Fahmi. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *