Plt Gubernur Ajak IPHI Bangun Provinsi Jambi

Jambi I Kabardaerah.com — Pelaksana tugas (Plt) gubernur Jambi Fachrori Umar menghadiri halal bihalal yang diselenggarakan oleh ikatan persaudaraan haji Indonesia (IPHI) Provinsi Jambi, disalah satu hotel di Kota Jambi, Sabtu (30/6/2018).

Setibanya di lokasi sekitar pukul 10:00 Wib, Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar disambut hangat oleh seluruh anggota IPHI Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar menyampaikan mengapresiasi acara yang di gelar IPHI wilayah provinsi Jambi, karena halal bihala merupakan tradisi masyarakat di Indonesia paksa hari raya Idul fitri, dirinya menambahkan semoga tali silaturahmi di IPHI tetap terjaga.

“Terima kasih kepada seluruh angggota IPHI wilayah Provinsi Jambi yang telah mengundang saya dalam acara halal bihalal ini, karena halal bihalal merupakan salah satu tradisi bangsa Indonesia, untuk kedepannya semoga antara anggota IPHI untuk saling menjaga tali silaturahmi sesama anggota” kata Fachrori, Sabtu (30/6/2018).

Selain itu, Plt Gubernur Jambi juga menghimbau kepada seluruh anggota IPHI Jambi agar ikut serta membangun Provinsi Jambi.

“Melalui halal bihalal ini, saya menghimbau bahkan mengajak Keluarga Besar Ikatan Persaudaraan haji Indonesia (IPHI) Provinsi Jambi untuk senantiasa bahu-membahu, Bersatu padu, bekerja sama serta memberikan dan meningkatkan pengabdian kita demi kemajuan Provinsi Jambi yang sama-sama kita cintai ini. Teruslah dan tak pernah berhenti untuk memberikan kontribusi terbaik bagi daerah ini sehingga seberat apapun tugas tanggung jawab dan tantangan Pembangunan yang dilaksanakan Insya Allah semua dapat kita jalani dan tuntaskan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (azhari/ratno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *