Jambi.kabardaerah.com Dapat Penghargaan Dari Kapolda Jambi

JAMBI I Kabardaerah.com — Sejumlah media online di Jambi yang aktif memberitakan kegiatan Polda Jambi dianugerahi penghargaan dari Kapolda Jambi.

Tidak terkecuali media online jambi.kabardaerah.com mendapatkan penghargaan langsung dari Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS.

Penghargaan tersebut, digelar bertepatan pembukaan Rakernis Bidang Humas Polda Jambi tahun anggaran 2018 dengan tema “Menyikapi Perkembangan Dinamika Masyarakat Dalam Membangun Opini Positif Guna Meraih Kepercayaan Publik Terhadap Polri,” di Gedung Bhayangkara Siginjai, Mapolda Jambi, Rabu (8/8/2018).

Menurut Kapolda, penghargaan tersebut berupa piagam dari Polda Jambi kepada media online jambi yang dinilai mendukung tugas pokok kepolisian (Polda Jambi) dalam memberikan diseminasi informasi berita positif kepada publik (masyarakat).

“Di era digital saat ini, media dan polri tidak bisa dipisahkan satu sama lain, karena saling membutuhkan,” tandas Muchlis didampingi Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi.

Hanya saja, disesalkan Kapolda, media sosial banyak digunakan yang berkonten negatif. “Itu harus dicegah. Media sosial harus digunakan kepada hal yang positif bukan provokatif,” harapnya.

Disisi lain, sambung Kapolda, Bidhumas Polda Jambi diharapkan menjadi corong pemberitaan yang bermanfaat kepada masyarakat. “Sajikan berita yang sesuai faktanya dalam mendukung pelayanan masyarakat terutama dibidang Humas Polda Jambi,” tukas Muchlis.

Sementara Pemimpin Redaksi jambi.kabardaerah.com Azhari tidak menyangka bisa dapat penghargaan dari Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Kapolda Jambi, Bapak Irjen Pol Muchlis AS atas piagam penghargaan kepada media jambi.kabardaerah.com termasuk jajaran Bidhumas Polda Jambi atas kepercayaan kepada media kami atas berita-berita yang kami sajikan,” tuturnya.

Penghargaan ini, lanjutnya, juga didedikasikan kepada pimpinan pusat dan kawan-kawan kabardaerah.com lainnya di Indonesia agar tetap semangat dalam bertugas.

“Buatlah berita yang berimbang dan sebagai edukasi sehingga masyarakat semakin percaya kepada media kita,” imbuh Azhari.

Dia juga berharap, kedepan jalinan silaturahmi dan kerjasama yang baik antara media dan polri, khususnya Polda Jambi semakin baik. Terimakasih Jenderal. (budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *