SD N 100/VI Pamenang Dapat Dana Renovasi Dari Pusat Rp.1.188.593.000

MERANGIN I Kabardaerah.com — Dunia pendidikan di Kab, Merangin pada tahun 2018, terkhusus SD N 100/VI mendapat bantuan Renovasi dari pemerintah pusat, adapun dana yang di kucurkan kepada sekolah tersebut kurang lebih Rp. 1.188.593.000,- dana tersebut di peruntukan untuk pekerjaan pembangunan RKB 4 unit, rehap ruang belajar 7 lokal, rebah ruangan kantor, dan juga untuk rehap ruangan perpustakaan.

Peltu kepala sekolah SD N 100/VI Amplopidia S.pd yang sempat di jumpai di sekolahnya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah memperhatikan sekolahnya.

“Saya sebagai peltu kepala sekolah mengucapkan banyak ribuan terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah mengelontorkan dana renovasi untuk sekolah yang saya pimpin sekarang ini,” ujarnya.

Dan lebih panjang di jelaskan oleh peltu tersebut, dengan adanya dana yang di turunkan langsung dari pusat jauhmaksimal dari dana yang di kucurkan melalui dana, Dana Alokasi Khusus (DAK), di karenakan dana DAK yang telah MoU pada bulan maret yang lalu sampai saat ini tidak jelas pekerjaannya.

Pada tahun 2018, untuk Kab, Meragin ada lima SD yang mendapat dana Renovasi dari Pusat, dari lima SD tersebut hanya SD N 100 yang memperoleh dana yang paling besar.

Dengan ada nya dana Renovasi tersebut dirinya berharap kepada penerima dana tersebut agar bekerja sesuai dengan juklas juknis yang telah di tentukan.

“Dengan adanya dana renovasi ini saya berharap kepada penerima agar bekerja sesuai dengan yang telah di tentukan,” tambahnya. (Adv/helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *