Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Jambi Ikuti Sepeda Santai HUT TNI ke 73 di Korem 042/Gapu

JAMBI I Kabardaerah.com — Sinergitas TNI-Polri di Provinsi Jambi semakin mesra saja. Buktinya, dalam rangkaian acara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-73 tahun 2018, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS MH mengikuti kegiatan sepeda santai Fun Bike yang diadakan Korem 042/Garuda Putih, Jambi di Makorem 043/Gapu di kawasan Telanaipura, Kota Jambi, Minggu (7/10/2018).

Kegiatan yang digelar di halaman Makorem 042/Garuda Putih dibuka langsung dibuka Komandan Korem 042/Garuda Putih Kolonel Inf Dany Budiyanto.

Selain diikuti Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS MH, juga diikuti Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH MM, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs Harry Nartanto, Dir Sabhara Polda Jambi Kombes Pol Drs Isdiyono, PJU Polda Jambi, PJU Korem 042/Gapu, personil korem dan dari polda serta sejumlah komunitas sepeda di Kota Jambi.

Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Dany Budiyanto dalam sambutannya mengatakan tujuan dari kegiatan olahraga ini dalam rangka menyongsong Hut ke-73 TNI tahun 2018 dan silahturahmi antar satuan TNI, Polri dan pemerintah daerah. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *