Polda Jambi Raih Dua Kategori Video Lomba Rekrutman Anggota Polri 

JAMBI I Kabardaerah.com — Kepolisian Daerah (Polda) Jambi masuk dalam dua kategori dengan kategori video pelaksanaan rekrutmen terpadu, dan kategori video inovasi biro  SDM tingkat Polda dalam Rapat Koordinasi Pembinaan SDM Polri 2018 se Indonesia di Ballroom Hotel Rich, Yogyakarta, Jumat (19/10/2018).

Kategori  tersebut  diberikan setelah melakukan seleksi panjang, dan ketat, Staf Sumber Daya Manusia (SSDM) Polri akhirnya menetapkan para pemenang lomba video terbaik tentang pelaksanaan rekrutmen anggota Polri. Dalam lomba tersebut, Staf  SDM Polri membagi perlombaan menjadi 3 kategori yakni, video lagu sosialisasi rekrutmen anggota Polri, video pelaksanaan rekrutmen terpadu, dan video inovasi biro  SDM Polda.

Dalam video lagu sosialisasi rekruteman anggota polri tersebut  juara pertama diraih Polda Sumatera Selatan dengan nilai  87,00. Sementara itu, kategori video pelaksanaan rekrutmen terpadu juara pertama diraih Polda Jawa Tengah dengan nilai 93,50, dan kategori video  inovasi Biro SDM Polda terbaik jatuh ke Polda Sumatera Utara dengan nilai 90,5.

Sementara itu, Polda Jambi sendiri masuk dalam dua nominasi yakni kategori video pelaksanaan rekrutmen terpadu dengan raihan nilai  92,00 menduduki peringkat ke tiga dari seluruh Polda se Indonesia yang mengikuti lomba video tersebut.

Sedangkan  dalam kategori video  inovasi biro SDM Polda dengan nilai 85, 50, mendapat peringkat tiga dari seluruh Polda se Indonesia yang mengikuti lomba video.

Penyerahan piagam lomba ini diberikan langsung oleh  asisten sumber daya manusia Polri  Irjen Pol Eko Indra Heri, dan diberikan langsung kepada Kepala Biro (Karo) SDM yang mendapat saat Rapat Koordinasi Pembinaan (Rakorbin) SDM Polri se Indonesia tersebut.

Kabid Hunas Polda Jambi,  AKBP kuswahyudi Tresnandi membenarkan jjka polda Jambi meraih dua kalegori dalam perlombaan  yang diadakan SDM Polri tersebut.

“Alhamdulillah, patut kita syukuri atas rahan dan capaian tersebut,” tukasnya. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *