Diduga Cekcok Utang, Oknum Polisi Salah Tembak Warga

JAMBI I Kabardaerah.com — Kejadian salah tembak terjadi di Jambi. Oknum polisi di Polda Jambi diduga salah tembak warga bernama Zulfahmi di Desa Nyogan, Mestong, Kabupaten Muarojambi, Jambi, Rabu (21/11/2018).

Kejadian ini dibenarkan Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi kepada sejumlah media di Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Jambi di kawasan Pasar, Kota Jambi.

Informasi yang diperoleh, saat itu oknum anggota polisi berinisial A datang ke TKP disebuah warung untuk menagih hutang.

Namun, terjadi adu mulut diantara keduanya. Mendadak, korban malah melakukan penyerangan dengan menggunakan sejata tajam.

Melihat itu, pelaku berusaha memberikan tembakan peringatan sebanyak tiga kali ke udara. Ironisnya, peluru tersebut justru menyasar ke arah korban.

Akibatnya, korban langsung roboh setelah bagian perut korban sebelah kiri tertembus proyektil peluru. “Oknum tersebut berusaha membela diri dengan melakukan tembakan peringatan ke udara, tetapi malah menyasar dan terkena korban dibagian perut,” ungkapnya di Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Jambi.

Saat ini, jenazah korban penembakan berada di Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum. Sedangkan, oknum polisi tersebut ditahan di Polda Jambi.

“Oknum tersebut tengah diperiksa intensif di Mapolda Jambi oleh Provos,” tandas Tresnadi.

Saat disinggung apakah korban merupakan pemain minyak ilegal, Kabid humas mengaku tidak mengetahui hal itu. “Saya tidak tau soal pemain minyaknya,” tukasnya. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *