Mencoba Kabur, Diduga Bandar Narkoba Didor Petugas

JAMBI I Kabardaerah.com — Seorang terduga bandar narkoba di Jambi terlibat aksi kejar-kejaran dengan petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi di kawasan Pasirputih, Jambi Selatan, Kota Jambi pada Sabtu malam (24/11/2018).

Beruntung, petugas berhasil membungkusnya setelah sang bandar narkoba dilumpuhkan dengan timah panas di salah satu kakinya.

Kejadian penangkapan tersebut ikut disaksikan salah satu warga setempat. Menurut Eko, penangkapan tersebut terjadi begitu cepat.

“Saat itu pelaku berusaha melarikan diri ke arah masjid dan terdengar suara tembakan. Terus pelaku sempat mengerang kesakitan dikarenakan ditembak oleh petugas dibagian kakinya,” tukas warga tersebut, Minggu (25/11/2018).

Diakuinya, dirinya tidak mengenal sosok dan identitas pelaku. “Saya dak kenal dengan pelaku, tapi diduga bandar narkoba,” tutur Eko.

Dia juga menambahkan, saat terjadi penggeledahan petugas ada mengamankan seperti barang bukti. “Ada BB yang diamankan petugas. Ada plastik ukuran agak besar dibawa petugas, kayaknya sabu bang,” imbuhnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan belum ada pihak yang dapat dikonfirmasi, baik Polda, Polresra maupun BNNP Jambi. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *