Kapolda Jambi dan Danrem 042/Gapu Pantau Perayaan Natal

JAMBI I Kabardaerah.com — Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H. beserta Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Dany Budiyanto dan Forkompimda Provinsi Jambi memantau malam Natal di Gereja HKBP Kotabaru Jambi, Senin (24/12/2018).

Kapolda Jambi beserta rombongan tiba di gereja HKBP dan disambut oleh para jemaat yang sedang melaksanakan perayaan malam natal

Selain itu, Kapolda Jambi berkesempatan bercengkrama dengan para pengunjung gereka untuk bertanya terkait situasi dan suasana malam natal di gereja tersebut.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S. I. K saat di konfirmasi menyampaikan bahwa pengecekan tersebut dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melaksanakan perayaan hari Natal.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini masyarakat dapat lebih merasakan keamanan dan kegiatanpun berjalan dengan aman dan lancar,” tutur Kuswahyudi.

Sedangkan Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf Firdaus, mengaku kegiatan ini dilakukan agar yang merayakan natal dapat beribadah dengan khusuk.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *