Coffee Morning Dengan Media, Danrem Elphis Ajak Wartawan Eksploitasi Potensi Jambi

JAMBI I Kabardaerah.com — Luar biasa. Baru satu hari menjabat Danrem 042/Garuda Putih, Kolonel Arah Elphis Rudy, yang pertama ditemuinya adalah insan pers Provinsi Jambi di Makorem 042/Gapu di kawasan Telanaipura, Kota Jambi, Selasa (29/1/2019).

Agenda bertajuk acara silaturahmi dan coffee morning Danrem 042/Gapu bersama insan pers Provinsi Jambi tersebut, diikuti pemimpin redaksi dari berbagai macam media, baik online, cetak, radio dan elektronik.

Dalam penilaiannya, Jambi masih tidak begitu dikenal. Karena itu, katanya, perlu diangkat secara nasional, baik dari budaya dengan toleransi dan harmonisasi.

“Untuk mewujudkan itu, perlunya media untuk mengeksploitasi segala potensi yang ada di Jambi. Makanya kita junjung tinggi apa yang ada di Jambi melalui sinergitas dengan para media. Karena tanpa media hanya angin lalu,” tegas Danrem.

Disamping itu, mantan Danyon Kebumen tersebut meminta ijin untuk bergabung di komunitas wartawan dan warga Jambi. “Saya ijin kulong uwon, permisi bergabung pada warga Jambi dan para media di Jambi,” ujarnya.

Bagi mantan Kapendam IV/Diponegoro ini, dalam membangun sinergitas dan harmonisasi perlunya kerjasama semua pihak.

“Karena semua mempunyai peran yang penting, dalam membangun sinergitas dan harmonisasi yang baik. Karena itu perlunya para media,” tegas Elphis yang hobi menulis ini.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *