HMI Mempersiapkan Pemimpin Masa Depan

JAMBI I Kabardaerah.com — Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jambi selenggarakan intermediate training (LK II) dan Latihan Khusus KOHATI Tingkat Nasional dengan Tema “Youth Empowerment Sustainable Development (SDGs), 30-5 Februari 2019 di Asrama Haji Jambi.

“Training lanjutan di HMI ini diikuti oleh 85 orang peserta dari utusan HMI Cabang Se-Indonesia, dengan rincian peserta LK II sebanyak 55 Orang dan LKK 30,”ujar ketua panitia Eko Mandala.

Fiza Faradesa selaku Ketua KOHATI HMI Cabang Jambi menyampaikan bahwa pelatihan ini menjadi ajang silaturrahmi KOHATI dari HMI Cabang se Indonesia dan kami berharap training ini bisa melahirkan kader HMIwati yang tangguh dan berintelektual.

Ketua Umum HMI Cabang Jambi, Bayu Anugerah menyampaikan bahwa Training LK II dan LKK ini merupan jenjang lanjutan bagi anggota HMI yang telah mengikuti LK I.

“Tujuan dari LK II adalah terbinanya  kader  HMI  yang  mempunyai  kemampuan  intelektual  untuk memetakan peradaban dan memformulasikan gagasan dalam lingkup organisasi, selain itu LK II ini merupakan ajang Silaturrahmi sesama Kader HMI se Indonesia”tutur Bayu

Pemateri LK II waktu itu terdiri dari kalangan akademisi,praktisi,politisi, TNI, POLRI. Antusias peserta sangat tinggi.

Selain itu, Ketua Umum HMI Cabang Jambi mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak yang terkait dan berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan baik sampe akhir nantinya, tambahnya.

(aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *