Bak Seorang Rocker, Mursida Hipnotis Ribuan Penonton



JAMBI.KABARDAERAH.COM — Camat Pasar Kota Jambi ini tak hanya jago dalam tatanan pemerintahan saja, rupanya ia juga jago dalam olah panggung seni dan vokal.

Diatas panggung pentas harmoni “Tanah Pilih” Kota Jambi, aksi Mursida laiknya bak artis profesional yang sukses membawakan beberapa lagu hitsnya.

Dengan berbalut style jeans dan perpaduan kaos penampilan panggung Mursida sukses menyedot perhatian ribuan pasang mata penonton, Sabtu (29/2/2020) malam.

Mursida nampak begitu menikmati panggung kreasi itu. Dengan hentakan irama musik Mursida menyatu riang bersama penonton.

Tidak hanya itu, klaborasinya bersama anak Reggae diatas panggung itu menjadikannya bagaikan seorang rocker dengan kemampuan gitarnya.

Panggung Harmoni adalah ivent yang diinisiasi oleh Walikota Jambi dengan tujuan untuk memberikan hiburan gratis terhadap warga Jambi.

Pentas Harmoni digelar setiap malam minggu di taman pedestrian Tugu Keris Singinjai, Kota Jambi yang menjadi ivent Forum Camat di Kota Jambi untuk menyalurkan kreasi seni anak muda Jambi.

Penulis: Budi Harto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *