Kapolda Jambi Kunker ke Bupati Muarojambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Dalam Ruang Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro,SE menyambut Kedatangan Kapolda Jambi Irjen Pol.Drs.H.Firman Shantyabudi,M.Si pada, Rabu (17/3/2020).

Adapun kedatangan Kapolda Lulusan AKPOL Tahun 1988 yang juga anak dari Mantan Wakil Presiden RI Try Sutrisno ini untuk bersilahturahmi dan bertatap muka dengan Unsur- Unsur Fokompinda, OPD, Instansi Vertikal dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam sambutannya Bupati Hj.Masnah Busro,SE mengucapkan “Selamat Datang kepada Kapolda Jambi Irjen Pol Drs.H.Firman Shantyabudi,M Si beserta Rombongan dari Polda Jambi di Bumi Sailun Salimbai Muaro Jambi”.

Selanjutnya Bupati Juga menambahkan kalo Kabupaten Muaro Jambi ini adalah Kabupaten Pemekaran dari Kabupaten Batanghari tahun 1999 lalu” Ungkapnya.

“Alhamdulilah kini Muaro Jambi Memiliki 11 Kecamatan dan 5 Kelurahan yang letaknya melingkari Kota Jambi” Terang Bupati ibu Hj.Masnah Busro,SE ini.

Kabupaten Muaro Jambi memiliki Objek Wisata menarik yaitu Wisata Candi Muaro Jambi yang terletak di Desa Muaro sebo Kecamatan Mauro sebo,Mudah-mudahan segera diakui UNESCO, sekarang Masih menunggu Zonasi.

“Kabupaten Muaro Jambi juga sangat Aman dalam menghadapi Pemilu Pileg maupun Pilpres Tahun 2019 Lalu” Ungkap Bupati.

Sementara Kapolda Jambi Irjen Pol Drs.H.Firman Shantyabudi,M.Si ini “Mengucapkan Banyak Terimakasih atas sambutan dari Bupati Kabupaten Muaro Jambi ini, dan Kedepan semakin baik silahturahmi dan terus berlanjut kedepan harinya”Singkat Kapolda.

Akhir kunjungan silahturahmi Kapolda Jambi bersama Ibu Bupati Hj.Masnah Busro,SE berfoto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *