Masa Pandemik, Hotel Odua Weston Jambi Tetap Tawarkan Promo Menarik

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Lagi-lagi, Hotel Odua Weston Jambi terus menawarkan Promo-promo menarik yang dapat Anda nikmati dengan harga-harga yang sangat bersahabat.

Kini telah hadir Promo Terbaru, yakni Super Deal. Dimana promo ini terdapat banyak pilihan promo menarik didalamnya, diantaranya Promo Kamar dan Promo Restaurant.

Untuk Promo Kamar, hanya dengan IDR 350.000 nett/night Anda sudah bisa menginap dan menikmati Fasilitas dan Pelayanan terbaik yang diberikan oleh Hotel Odua Weston Jambi.

Dan tipe kamarnya sendiri, Hotel Odua Weston Jambi memiliki 3 Klasifikasi Tipe Kamar, diantaranya Superior, Deluxe, dan Suite. Tentunya dengan Design Interior yang Modern dan Nyaman.

Dan untuk Promo Restaurantnya sendiri, banyak yang dapat Anda nikmati, dimulai dari Breakfast IDR 50.000 nett/person, Happy Lunch/Dinner IDR 50.000 nett/pax, dan Kid’s Menu IDR 30.000 nett/pax.

Dan tidak hanya itu, Promo ini juga berlaku untuk Delivery/TakeAway dengan ketetuan yang berlaku. Yakni, minimal order 2 porsi dan FREE Delivery untuk Kawasan Kota Jambi dengan minimal jarak 5 km dari Hotel Odua Weston Jambi.

Untuk memberikan rasa Aman dan Nyaman bagi Anda, di masa pandemik seperti saat ini, Hotel Odua Weston Jambi dengan konsisten menjaga Kebersihan baik di Kamar Anda menginap, dan di Restaurant (Ricks Kitchen) tempat Anda menikmati berbagai Makanan/Minuman.

Karena Hotel Odua Weston Jambi terus melakukan Protokol Kesehatan sesuai Instruksi Pemerintah, seperti Penggunaan Masker, Penggunaan Hand Sanitizer, dan Pengecekan Suhu Tubuh bagi setiap tamu yang memazuki Area Hotel.

Dan tidak hanya itu, untuk menjamin Kamar dan Makanan Anda tetap Bersih dan Higienis, setiap Karyawan yang bertugas wajib menggunakan Sarung Tangan dan Pelindung Wajah (Face Shiled). Sehingga hal ini dapat memberikan Anda rasa Aman dan Nyaman.

Tunggu apa lagi, Reservasi Sekarang! Untuk Informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi Instagram kami di @OduaWestonJambi atau @RicksKitchenJambi, atau Hubungi kami di 0741-35568.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *