Teriakan Merdeka Bergema Saat PDI Perjuangan Resmi Usung CE-Ratu di Pilgub Jambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Setelah mengalami sejumlah penundaan pengumuman kandidat bakal calon gubernur Jambi dan calon wakil gubernur Jambi, akhirnya PDI Perjuangan resmi mengusung Cek Endra (CE) sebagai calon gubernur Jambi dan Ratu Munawaroh sebagai calon wakil gubernur Jambi periode 2021-2026.

Rekomendasi pasangan CE-Ratu tersebut, diumumkan secara virtual oleh Ketua DPP Bidang Politik PDIP, Puan Maharani serentak dengan provinsi lainnya yang akan melaksanakan Pilkada, Jumat (28/8/2020).

Sontak saja, pengumuman tersebut langsung disambut riuh tepuk tangan dari pendukung CE-Ratu yang turut hadir menyaksikan di Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi di kawasan Haji Kamil, Kota Jambi.

Selain mengumumkan, Puan juga memberikan selamat dan meminta agar CE-Ratu dapat memenangkan Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Rekomendasi untuk Provinsi Jambi diberikan kepada Cek Endra dengan Ratu Munawaroh. Selamat mendapatkan amanah untuk memenangkan 9 Desember. Merdeka,” ujar Puan Maharani yang disambut ucapan “merdeka” dari seluruh tamu dan pendukung yang hadir.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *