Silaturahmi di Sungai Muluk, Abdullah Sani Paparkan Visi Misi Jambi Mantap

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Calon wakil gubernur Jambi nomor urut 3, Abdullah Sani kembali melanjutkan lawatan politiknya di Kabupaten Tanjab Barat. Kali ini ia bersilaturhmi dengan warga Desa Sungai Muluk, Kecamatan Muara Papalik, Selasa (24/11/2020).

Dalam silaturahmi ini, Cawagub yang berpasangan dengan Al Haris ini berdiskusi bersama warga. Setelah menyampaikan visi misi Jambi Mantap, Yai Sani –sapaan akrab Abdullah Sani- meminta masukan dari warga yang hadir.

“Semua program yang telah ditetapkan tadi tidak lain adalah untuk kepentingan masyarakat. Untuk pembangunan Jambi yang lebih baik lagi kedepan. Selain mohon doa dari bapak ibu sekalian, kami juga mohon masukan, mohon saran, agar apa yang kami lakukan kelak benar-benar sesuai dengan harapan masyarakat,” kata Cawagub yang juga ketua Paguyuban Wisnumurti ini.

Sementara itu, warga Desa Sungai Muluk yang hadir menyampaikan jika mereka meminta jalan insfratruktur di SP 8 dan meminta penyelasaian konflik lahan dengan perusahaan yang sampai saat ini belum kunjung selesai.

“Kami mendoakan semoga bapak dan Pak Al Haris terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur Jambi,” ungakap Asmidi salah satu warga Desa Sungai Muluk.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *