Tim Haris-Sani Sarolangun Kawal Ketat Pleno PPK

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Tim Cagub-Cawagub Jambi, Al Haris-Abdullah Sani, di Kabupaten Sarolangun, mengawal ketat penghitungan suara di tingkat kecamatan.

Menurut Yayat Musayat, tim keluarga pendukung Haris-Sani di Sarolangun, mengatakan, pengawalan penghitungan suara dilakukan secara ketat oleh seluruh elemen pendukung Haris-Sani.

“Alhamdulillah berjalan lancar. Meski ada banyak laporan dugaan kecurangan, tetapi kita bisa mengawalnya sampai akhir,” ungkap Yayat Musayat, kepada media, Sabtu (12/12/2020).

Meski begitu, Yayat menegaskan bahwa pihaknya sudah mencatat dan mengumpulkan bukti-bukti terkait dugaan pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan kandidat lain.

“Kita berharap semua berjalan lancar dan damai. Ini kan pesta demokrasi, pesta rakyat, jangan lah dirusak dengan kecurangan-kecurangan,” beber Yayat, lagi.

Terlepas soal kalah menang di Sarolangun, Yayat bersukur karena Haris-Sani masih memeroleh suara cukup lumayan di basis Cek Endra ini.

“Kita di kandang lawan, dapat suara lumayan besar, ini sudah memuaskan. Salut dan terima kasih kami sampaikan untuk semua tim dan pihak yang terlibat,” tutupnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *