Kapenrem 042/Gapu Apresiasi Peran Media Publikasikan TMMD 110 Kodim 0415/Batanghari

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 042 Garuda Putih Mayor Inf Hatta, mengapresiasi publikasi yang telah dilakukan sejumlah awak media, baik cetak, elektronik dan juga online, baik di Desa Sungaiterap, Kecamatan Kumpeh Ulu maupun Desa Mekarjaya Kecamatan Sungaigelam, Kabupaten Muarojambi, Jambi yang menjadi sasaran TMMD Reguler 110 Kodim 0415 Batanghari.

Hal itu disampaikannya kepada awak media saat meninjau lokasi pembangunan jalan baru di Desa Sungaiterap dari Satgas TMMD Reguler 110 Batanghari. Rabu (10/3/2021).

Mayor Hatta selaku Kapenrem Gapu, mengucapkan terima kasih kepada awak media yang selama ini sangat membantu dalam mempublikasikan berbagai kegiatan TNI-Masyarakat dan sinergitas TNI-Polri dengan aparatur pemerintahan di Kabupaten Muarojambi, melalui TMMD 110 Kodim 0415 Batanghari.

“Kita sangat berterima kasih atas bantuan rekan media dalam mempublikasikan segala kegiatan Satgas TMMD tersebut, termasuk mengangkat seluruh aspek masyarakat dan potensi yang ada di Dua Desa tersebut,” ungkapnya mengapresiasi.

Menurutnya, bantuan memperkenalkan potensi desa yang menjadi sasaran TMMD itu, akan berarti banyak bagi peningkatan perekonomian warga setempat khususnya dan sekitar umumnya.

Terlebih pembukaan jalan penghubung antar dua Desa baik di Desa Sungaiterap maupun di Desa Mekarjaya.

“Semoga dengan publikasi potensi wilayah di Desa sasaran TMMD dan sekitarnya, dapat mengambangkan potensi, sehingga dampaknya nanti juga akan dirasakan masyarakat setempat dan sekitarnya,” tutupnya. (**/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *