Satgas TMMD Ikut Warga Berburu Burung

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Mengisi kegiatan malam, Satgas TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari bersama warga Desa Sungaiterap, pergi berburu burung di perkebunan sawit, Rabu (17/3/2021) malam.

Dalam berburu itu, 2 burung di dapatkan dalam semalam. Yakni burung Punai dan burung balam.

Salah satu Satgas TMMD, Pratu Agung, menerangkan, dirinya pergi berburu lantaran diajak salah satu warga Desa Sungaiterap.

Selain itu, Pratu Agung juga mengakui, kegiatan berburu itu merupakan hobinya.

“Berawal dari cerita-cerita bersama warga. Ternyata warga itu mengajak berburu malam kemarin. Pas pula berburu hobi saya,” ungkapnya, Kamis (18/3/2021).

Dalam melakukan perburuan, dirinya bersama warga Desa Sungaiterap itu menggunakan senanpan angin untuk menembak burung incarannya.

“Jadi semalam itu kita dapat dua burung, yaitu burung punai dan burung balam. Saya rencananya burung ini mau digoreng saja,” jelasnya.

Sementara itu, teman berburu Pratu Agung, Andi, menjelaskan, dalam melalakukan perburuan di kebun sawit, dirinya sudah meminta izin ke pemiliki kebun.

“Kita sudah izin dulu ke pemiliknya, dan dibolehkan. Senapan angin itu milik saya, karena saya mempunyai hobi yang sama dengan Satgas,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *