Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau Jalan di Mekarjaya

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Tim Wasev Mabes TNI AD yang dipimpin Aslat Kasad Mayjen TNI Harianto. dan rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja di Wilayah Kodim 0415/Batanghari.

Kedatangan Tim Wasev Mabesad siang ini dalam rangka melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan TMMD ke-110 yang dilaksanakan oleh satuan jajaran Korem 042/Gapu yaitu Kodim 0415/Batanghari, ungkap Pasiter Kodim 0415/Batanghari Mayor Inf Beni dalam rilis resminya, Jum’at (26/3/2021).

Dalam keterangan resminya, Tim Wasev Mabes TNI AD yang dipimpin Aslat Kasad Mayjen TNI Harianto beserta isteri dan rombongan tiba di Jambi pada hari Jumat tanggal 26 Maret 2021 pukul 12.40 Wib dengan menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia Ga.126.

Kedatangan Tim disambut oleh Kapok Sahli Pangdam II/Swj Brigjen TNI Puji Cahyo, S.I.P, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifi S.I.P, MM, Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Muhammad Yamin Danao, Dansatgas TMMD Kolonel Inf J. Hadiyanto, S.I.P., M.I.P. Ketua Persit KCK Koorcabrem 042/Gapu Ibu Marhama Murni Dewi, Ketua Persit KCK Cab XXIII Dim 0415/Batanghari Isyana Yuyun J. Hadiyanto di di VIP Room Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi Jl. Soekarno-Hatta Kel. Pal Merah Kec. Jambi Selatan Kota Jambi.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Tim pengawas dan evaluasi (Wasev) dari Angkatan Darat Mayjen TNI Harianto selepas Solat Juma’t di Masjid Bandara Kel.Talang Bakung Kec.Paal Merah Kota Jambi, dengan di dampingi Didampingi oleh Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Danrem 042/Gapu, Bupati Muaro Jambi, Dansatgas TMMD dan Pabandya Komsos Sterdam II/SWJ langsung meninjau sasaran TMMD pembangunan jalan di Desa Mekarjaya Kabupaten Muarojambi.

Ditambahkan Pasiter, Untuk rencana kegiatan besok, Sabtu (27/3) Tim Wasev Mabes TNI AD diharapkan berkesempatan untuk berinteraksi dan menyerap aspirasi dari berbagai elemen masyarakat (Toga, Tomas, Toda, aparatur desa, kelompok masyarakat, perangkat desa) melalui Tatap Muka di Desa Sungaiterap.

Perlu diketahui bahwa TMMD 110 Kodim 0415/Batanghari kali ini menyasar di 2 Kecamatan dalam Kabupaten Muarojambi, yakni di Desa Sungaiterap kecamatan Kumpeh Ulu dan Desa Mekarjaya Kecamatan Sungaigelam dengan sasaran pokok membuka jalan baru antar Desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *