Ini Sosok Ketua RT Wanita yang Sering Memberikan Jamuan ke Satgas TMMD

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Inilah sosok perempuan yang merupakan ketua RT 05 Desa Sungaigelam, Musrifah, yang selalu memberikan jamuan ke perwira Kodim 0415/Batanghari, operator alat berat, warga Desa Sungaiterap, yang setiap berkunjung ke rumahnya.

Ibu dari tiga anak itu juga menyediakan tempat untuk bermalam untuk operator alat berat, selama bekerja membuat jalan program TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari.

Dirinya pun rela membagikan hasil tani atau peternakannya ke setiap orang yang berkunjung ke rumahnya.

Untuk diketahui, rumah ketua RT 05, Musrifah itu, merupakan pintu masuk titik nol dari Desa Sungaigelam menuju Desa Sungaiterap.

Diucapkan Musrifah, dirinya sangat bersuyukur, lantaran jalan program TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari sudah bisa dilalui dan bisa tembus.

“Seharusnyakan jalan kami ini di tahun depan mau dikerjakan, tetapi karena bupati minta dibuka dan Kodim 0415/Batanghari menyanggupinya, Alhamdulillah direalisasikan langsung,” ungkapnya.

Katanya, jalan yang dibuat itu sangatlah bagus dan sangat berguna bagi masyarakat Desa Sungaigelam maupun Desa Sungaiterap.

“Sangat bagus sangat bagus, sebagai hasil perkebunan masyarakat, sangat berguna bagi masyakarat desa sungaigelam, sungaiterap,” tambahnya.

Katanya, untuk jamuan makanan atau minuman itu merupakan hal biasa, karena sebagai manusia, kita harus menyambut tamu dengan sebaik-baiknya.

“Ya Alhamdulillah, apa yang ada kita keluarkan untuk tamu,” pungkasnya, Selasa (6/4/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *